Pegadaian Borong 5 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

Rizqa Leony Putri
PT Pegadaian borong lima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh ICCA. (Foto: dok Pegadaian)

JAKARTA, iNews.id - Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong lima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih dua penghargaan dengan predikat Gold untuk subkategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih tiga penghargaan, yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk subkategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

"Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” tuturnya.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru, serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
13 jam lalu

Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi

Bisnis
13 jam lalu

Bank Mandiri Perkuat Ekosistem Kerja dan Usaha Ramah Disabilitas

Nasional
13 jam lalu

IMIP Operasikan 502 Unit Kendaraan Listrik, Dukung Target Nol Emisi 2060

Nasional
14 jam lalu

Jamintel Sosialisasikan Jaga Desa dan Optimalkan Kopdes Merah Putih di Garut

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal