JAKARTA, iNews.id - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menyampaikan bahwa layanan aplikasi mobile banking, BCA Mobile sudah kembali normal. Adapun layanan tersebut sempat mengalami gangguan sekitar dua jam.
EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn menyampaikan pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan dengan kendala yang dialami beberapa nasabah dalam mengakses layanan BCA mobile pada, Minggu (17/3/2024).
"Saat ini BCA mobile sudah kembali normal," ungkap Hera saat dikonfirmasi iNews.id, Minggu (17/3/2024).
Hera menambahkan, nasabah juga tetap dapat melakukan transaksi melalui aplikasi myBCA, KlikBCA (internet banking), ATM BCA, serta EDC.
"Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," ucap Hera.
Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.