JAKARTA, iNews.id - Perkembangan teknologi yang begitu cepat saat ini telah menuntut kita untuk lebih adaptif. Perkembangan tersebut bukan hanya disebabkan oleh ide yang terus tumbuh, namun juga tuntutan gaya hidup yang semakin modern di berbagai sektor.
Salah satu contohnya adalah layanan perbankan digital yang terus berkembang. Hal ini yang dialami oleh Irena, salah satu karyawan swasta di DKI Jakarta.
 
Sejak 2021, Irena sudah menggunakan layanan MotionBank, aplikasi digital banking PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) yang baru saja melakukan rebranding beberapa waktu lalu ini. Menurutnya, dari 2021 hingga 2023 ini, MotionBank tergolong sangat cepat untuk beradaptasi dalam perkembangan layanan perbankan digital.
 
Irena mengungkapkan, “Saya enggak inget udah berapa kali MotionBank itu luncurin fitur-fitur barunya, tapi ya makin ke sini jadi makin keren gitu. Kalau dibilang ngebantu ya emang cukup ngebantu, apalagi saya sudah coba pakai layanan digital milik bank lain. Nah, si MotionBank ini tergolong cepet adaptasinya. Kalau enggak salah, baru saja kemarin dia rebranding kan dari MotionBanking ke MotionBank.”
 
Menurut Irena, fitur yang paling bermanfaat buat dirinya adalah layanan Top Up & Pay.
“Fiturnya berguna banget buat top up sana-sini. Jaman sekarang siapa coba yang gak pakai layanan digital lain, mulai dari MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA, ya tapi kan sumber rekening utamanya pasti dari bank, fleksible lah menurut saya MotionBank ini,” ujarnya.
 
Chief Digital Business Officer MNC Bank Yudistira Ardhi Prastono turut mengiyakan pengalaman Irena sebagai pengguna aplikasi MotionBank.
“Kami terus melakukan adaptasi karena kebutuhan transaksi perbankan nasabah kan terus berkembang ya seiring waktu, jangan sampai nasabah butuh transaksi ini itu ternyata kami belum ada. Faktor lain juga karena kami terus inline dengan misi MNC Bank untuk menawarkan layanan keuangan kepada nasabah dengan memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan,” tuturnya.
Yudistira juga mengimbau kepada nasabah yang masih menggunakan Mbanking MNC Bank untuk beralih ke MotionBank sebagai aplikasi Digital Banking MNC Bank untuk memperoleh layanan maksimal.
 
Berikut akses tutorial untuk beberapa fitur terbaru dari MotionBank:
- Split Bill: https://bit.ly/TutorSplitBill
- Transfer Dana Menggunakan Nomor HP: https://bit.ly/TutorTrfNoHP
- Pengajuan Kartu Kredit Online: https://bit.ly/TutorApplyCC
Untuk informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.
 
Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC.