Penumpang Frontier Airlines, Maxwell Berry (22), direkatkan dengan lakban di kursinya setelah meraba-raba dua pramugari dan membuat keonaran di pesawat itu, Minggu (1/8/2021). (Foto: Reuters)
Ahmad Islamy Jamil

MIAMI, iNews.id – Seorang penumpang pesawat Frontier Airlines meraba-raba dua pramugari saat berlangsunya penerbangan dari Philadelphia ke Miami, Amerika Serikat, Minggu (1/8/2021). Pelaku pun ditangkap setelah pesawat itu mendarat di bandara tujuan.

Tak hanya itu, tersangka juga dituduh memukul pramugari ketiga dalam penerbangan tersebut. Pria bernama Maxwell Berry (22) itu ditahan aparat saat tiba di Bandara Internasional Miami atas serangkaian tuduhan pidana, NBC melaporkan dengan mengutip laporan penangkapan.

Berry dituduh meraba-raba payudara pramugari yang pertama. Lelaki sinting itu juga menyentuh pantat pramugari yang kedua. Tak sampai di situ, dia lalu meninju wajah pramugari yang ketiga.

Setelah keributan itu, Berry dibekuk dengan bantuan sejumlah penumpang lain. Dia lantas diikatkan dengan lakban ke kursinya, kata media tersebut.

“Frontier Airlines mempertahankan nilai, rasa hormat, perhatian, dan dukungan tertinggi untuk semua pramugari kami, termasuk mereka yang diserang dalam penerbangan ini,” ungkap juru bicara maskapai dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada NBC.


Editor : Ahmad Islamy Jamil

BERITA TERKAIT