Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan opini WTP. (Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)
Muhammad Refi Sandi

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan prestasi meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut saat memberi sambutan di Rapat Paripurna Perayaan Jakarta Hajatan ke-495 di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (22/6/2022). Anies mengajak semua pihak bersyukur.

"Kita semua perlu mensyukuri nikmat yang dilimpahkan Allah kepada kita sebagai warga Kota Jakarta, selain sukses dalam pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang, stabilitas kota ini terjaga dengan baik," kata Anies saat memberikan sambutan.

Anies menambahkan bahwa pencapaian tersebut dapat terwujud berkat kerja keras, konsistensi, persistensi, keseriusan dan kebersamaan kerja lintas jajaran eksekutif dan legislatif di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Dia turut menyampaikan apresiasi khusus kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan.

"Keberhasilan bukan sekadar sukses penyelenggaraan, tetapi yang lebih penting adalah kesadaran masyarakat untuk turut berperan dalam pembangunan Kota Jakarta masa depan, pembangunan nasional, sekaligus bersaing di tingkat global," ujarnya.

Sebagai informasi, hadir dalam rapat paripurna di antaranya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, para Anggota DPRD DKI, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadhil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Pangkoopsud Marsda TNI Tedi Rizalihadi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro, dan perwakilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq

BERITA TERKAIT