Dua truk penuh muatan hebel terguling di Jalan Gatot Subroto dengan posisi satu di jalur utama dan satu lagi di jalur bus Transjakarta, Selasa (10/8/2021) dini hari. (Foto: Instagram)..
Muhammad Refi Sandi

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Gatot Subroto arah Cawang, tepatnya di depan Wisma UIC, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021) dini hari. Dalam kejadian itu dua truk penuh muatan hebel terguling.

Dalam rekaman video yang diunggah ke media sosial, terlihat satu posisi truk terguling di jalur bus Transjakarta. Sementara truk lainnya di luar jalur bus Transjakarta.

"Dua truk muatan hebel terguling di Jalan Gatot Subroto mengarah ke Cawang tepatnya depan Wisma UIC, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 03.15 WIB. Satu truk berada di jalur utama, sedangkan satu truk lainnya berada di jalur busway," dikutip dari akun Instagram @meremjakarta, Selasa (10/8/2021).

Kecelakaan tersebut membuat lalu lintas terganggu karena posisi truk melintang di sebagian ruas jalan. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT