Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut telah mengantongi identias perompok toko emas. (Foto: MPI/Riana Rizkia)
Binti Mufarida

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah mengantongi identitas para pelaku perampokan toko perhiasan di pusat perbelanjaan, Serpong, Tangerang Selatan. Kini petugas sedang memburu pelaku.

“Iya kita sudah mendapatkan (identitas pelaku) melalui CCTV dan sebagainya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan yang diterima, Rabu (21/9/2022).

Meski begitu, Zulpan masih belum bisa menyampaikan secara detail identitas pelaku perampokan. Mengingat, saat ini Polda Metro juga masih bekerja dibantu Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

“Penyidik belum bisa sampaikan di awal. Penyidik masih bekerja di lapangan, Polres Tangsel di back up Resmob Polda Metro Jaya sedang mencari pelaku,” katanya.

Zulpan menegaskan pihak Kepolisian akan bekerja secara maksimal agar segera menangkap para pelaku perampokan. Sehingga, tidak lagi menimbulkan keresahan di masyarakat.

Sementara itu, Zulpan masih enggan menyampaikan adanya dugaan pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang. 

“Belum bisa sampaikan juga. Tapi yang jelas polisi penyidik dari Polres Tangsel dan Polda Metro bekerja secara maksimal untuk mengungkap kasus ini agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” katanya.


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT