TANGERANG, iNews.id - Posko Crisis Center di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten melayani penyampaian informasi ke penumpang. Crisis center mencatat ada 34 keluarga penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah melapor.
Executive General Manager Bandara Soetta Agus Haryadi mengatakan, jumlah keluarga, dan kerabat, dari penumpang dan awak pesawat yang datang melapor jumlahnya terus bertambah.
"Hingga hari ini, sudah 34 keluarga penumpang dan awak pesawat yang datang ke posko crisis center di Bandara Soetta," kata Agus, kepada Sindonews, di Terminal 2D Bandara Soetta, Minggu (10/1/2021).
Sementara di posko crisis center Bandara Supadio, Pontianak, tercatat sudah ada 38 keluarga penumpang dan awak pesawat yang melapor. Mereka membawa dan mencocokkan sejumlah dokumen penumpang.
"Posko crisis center di Terminal 2D Bandara Soetta, juga menyiapkan shuttle bus untuk mengantar keluarga penumpang dan awak pesawat ke posko ante mortem DVI, di RS Polri, Jakarta Timur," katanya.
Hingga pukul 17.50 WIB, tercatat jumlah keluarga penumpang dan awak pesawat yang datang ke posko crisis center Bandara Soetta bertambah 11 orang lagi, hingga totalnya sudah 45 orang.