Seorang duda di Sumsel menghamili remaja 18 tahun (iNews)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - Seorang duda di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, berhubungan seksual dengan remaja perempuan 18 tahun di desanya hingga hamil. Pelaku ditinggal istrinya yang bekerja di luar negeri sejak 5 tahun lalu. 

Pelaku dan korban sering bertemu lalu menjalin hubungan intim. Orangtua korban yang mengetahui anaknya hamil 2 minggu melaporkan pelaku ke Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, melalui Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto, membenarkan kasus ini. Dia mengatakan, pelaku yang merupakan seorang sopir speedboat di Kecamatan Sungai Menang menodai korban sejak November 2020 hingga Oktober 2021. 

Pelaku diamankan di rumahnya, Desa Bumi Pratama Mandira, usai dilaporkan orangtua korban.

"Penangkapan pelaku ANH dilakukan berdasarkan laporan yang masuk pada tanggal 30 Oktober 2021 oleh orangtua korban," ujar Sapta, Selasa (2/11/2021).

Saksikan selengkapnya perkembangan kasus ini di program Realita, Senin pukul 15.00 WIB, bersama Loviana Dian langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #LovianaDian #duda #anaksatu #18tahun #hamil #dihamili #ogankomeringilir


Editor : Anton Suhartono

BERITA TERKAIT