Era Digital, Pelaku Otomotif Berlomba Optimalkan Media Sosial

Siska Permata Sari
Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada konsumen. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran media sosial di era digital sangat membantu bila dimanfaatkan secara optimal. Peluang ini juga dilakukan pelaku otomotif.

Mereka berlomba mengembangkan layanan berbasis daring untuk memudahkan konsumen. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 pembatasan kegiatan mengakselerasi pemanfaatan media sosial.  

Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial juga dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada user di media sosial mendapatkan respons positif.

Ini ditandai dengan pemberian penghargaan Social Media Award 2021 kepada pelaku otomotif yang terus berinovasi. Salah satunya dalam kategori 2 Wheel Engine Lubricants. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Nasional
3 hari lalu

Insentif Disetop, Penjualan Mobil Listrik Tahun Depan Diprediksi Merosot

Seleb
12 hari lalu

Heboh Dito Ariotedjo dan Davina Karamoy Kompak Tidak Tutup Kolom Komentar!

Internet
12 hari lalu

Anak Usia 13-16 Tahun Dibatasi Pakai Medsos Mulai Tahun Depan, Ini Dampaknya

Nasional
14 hari lalu

Anak Indonesia Usia 13-16 Tahun Tidak Bebas Akses Medsos Mulai 2026!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal