JAKARTA, iNews.id - Menjelang Ramadan dan Lebaran, PT Toyota-Astra Motor (TAM) jauh-jauh hari telah menyiapkan layanan servis mudik, pada 7 Mei - 2 Juni 2018. Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan melakukan servis berkala sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin.
Program Promo Mudik Servis Berkala Toyota melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi terlatih. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan sesuatu melebihi ekspektasi pelanggan yang diwujudkan melalui Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.
“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan peace of mind bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry, dalam keterangan resminya kepada iNews.id, Jumat (11/5/2018).
Dia menuturkan, Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggan, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim Lebaran dan mudik liburan setiap tahunnya.
"Toyota selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran," katanya.