MMKSI menghadirkan empat unit display di GIIAS 2021 Surabaya, terdiri atas kombinasi varian model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport. (Foto: Dok iNews.id)
Dani M Dahwilani

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong New Xpander dan New Xpander Cross dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 Surabaya di Grand City Convex Hall C, pada 8-12 Desember 2021. Tak hanya itu, mereka juga memperkanalkan layanan berbasis kecerdasan buatan chatbot. 

"Pada ajang kali ini, kami membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya. Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja kami luncurkan pada bulan lalu. Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI," ujar General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin dalam keterangannya dilansir Kamis (9/12/2021).

Dia menuturkan, MMKSI membawa seluruh lini kendaraannya untuk dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di kota Surabaya. Model paling baru dari Mitsubishi Motors yaitu Xpander dan Xpander Cross terbaru juga turut hadir di event berserta MIRA, virtual assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi Mitsubishi. 

"Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 menerapkan protokol Kesehatan sangat ketat. Luas booth pada ajang ini yaitu 298 m2 dengan tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan empat unit display yang terdiri atas kombinasi varian model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport," katanya. 

Dia menambahkan, selain dapat melihat langsung model kendaraan yang dipamerkan pengunjung juga dapat merasakan langsung melalui unit test drive yang terdiri atas New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT