Persaingan Makin Sengit, Wuling Beberkan Mobile Service di GIIAS 2021

Dani M Dahwilani
Menghadapi persaingan di pameran GIIAS 2021, Wuling membeberkan strategi layanan Mobile Service (WMS). (Foto: iNews.id)

 JAKARTA, iNews.id – Persaingan di industri otomotif bukan hanya soal produk mobil dan teknologi terbaru. Layanan terhadap pengguna kendaraan juga menjadi faktor penentu. 

Tak heran, berbagai pabrikan berlomba menghadirkan layanan after sales (purna jual) terkait loyalitas dan kepuasan konsumen. Menanggapi itu, pada pameran GIIAS 2021, Wuling Motors membeberkan strategi layanan. Salah satunya Wuling Mobile Service (WMS). 

“Sejalan GIIAS 2021, kami menyiapkan layanan purna jual. Salah satunya Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor," ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief dalam press conference di GIIAS 2021. 

Dia menjelaskan WMS sepeda motor melengkapi layanan WMS mobil. Ini bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat.  

"WMS motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, masalah pada kunci mobil, pengiriman bahan bakar, penggantian ban, oli, hingga busi," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
3 bulan lalu

Update Kasus Wuling Air ev Terbakar di Bandung, Pemilik Diberi Mobil Baru?

Mobil
3 bulan lalu

8 Tahun di Indonesia, Wuling Catat Produksi 167.000 Unit Mobil di Pabrik Cikarang

Mobil
1 tahun lalu

Mobil Listrik Wuling Air ev Lite Versi Long Range Meluncur, Jarak Tempuh Bertambah Tembus 300 Km

Mobil
1 tahun lalu

Transfer Teknologi, Wuling Kirim 240 Mesin Mobil untuk Dipelajari di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal