Suzuki Day Ke-45 Diikuti 246 Konsumen di Serang

Dani M Dahwilani
Program Suzuki Day ke-45 di Serang, Banten, yang digelar bersama main dealer resminya, PT Pusaka Motor Utama (PMU) diikuti 246 konsumen. (Foto: Suzuki/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer resminya PT Pusaka Motor Utama (PMU) sukses menggelar Program Suzuki Day ke-45 di Serang, Banten. Program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan purnajual dan komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Suzuki Day merupakan acara yang diselenggarakan secara nasional oleh PT SIS dan jaringan bengkel resmi sejak 2011. “Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang kami berikan untuk pelanggan setia Suzuki. Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini," ujar  General Manager Service 4W, 2W and Marine PT SIS, Riecky Patrayudha, dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Kamis (25/10/2018).

"Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” katanya.


Selama Suzuki Day Serang berlangsung, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20 persen Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara, yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center.

“Kami berharap Suzuki Day ini juga dapat memberikan manfaat yang luas bagi konsumen di Serang, terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar. Karena kami tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga ingin mengedukasi agar pelanggan mendapat nilai tambah selama menggunakan produk Suzuki," ujarnya.

"Dalam acara ini, Suzuki juga survei kepada 30 konsumen untuk mengukur dan mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan dan kebutuhan konsumen Suzuki di Serang, agar ke depan kami bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik,” kata Riecky.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Motor
24 menit lalu

Suzuki Buka Peluang Bawa Motor Listrik e-Access ke Indonesia

Motor
2 hari lalu

Suzuki Hidupkan Kembali Satria FU, Dijual Rp30 Jutaan

Mobil
19 hari lalu

Suzuki Siapkan Mobil Baru di GJAW 2025, Intip Bocorannya

Mobil
21 hari lalu

Suzuki Jimny Dapat Penyegaran, Intip Fitur Baru yang Disematkan

Mobil
23 hari lalu

2.200 Anggota Komunitas Mobil Suzuki Kumpul, 16 Klub Tumplek Kopdar 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal