Suzuki Umumkan Pemeriksaan Sejumlah Produk Mobil di Indonesia

Dani M Dahwilani
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan penarikan sejumlah kendaraan (recall) dalam pengumuman pemeriksaan Suzuki Product Quality Update. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan penarikan sejumlah kendaraan (recall) dalam pengumuman program pemeriksaan, Suzuki Product Quality Update. Hal tersebut disampaikan Suzuki melalui situs resminya, Suzuki.co.id.

"Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan," tulis Suzuki di laman resminya yang dilansir Selasa (30/1/2018).

Pihak Suzuki sendiri tidak menyebutkan berapa jumlah kendaraan, model dan produksi tahun kapan yang terkena pemeriksaan ulang. Atas pengumuman ini, iNews.id mengkonfirmasi pihak Suzuki untuk meminta keterangan lebih lanjut. Namun, hingga berita ini diturunkan pihak Suzuki belum dapat memberikan penjelasan.

Berikut pengumuman pemeriksaan ulang kendaraan Suzuki:   

SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE
Product Announcement
Pelanggan Setia Suzuki,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.

PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
24 jam lalu

Suzuki Cetak Rekor Penjualan Tertinggi di November 2025, Carry dan Hybrid Jadi Penopang

Mobil
12 hari lalu

Suzuki Gelar Kontes Jimny Custom, Pemenang Bakal Dipamerkan di IIMS 2025

Mobil
21 hari lalu

Susul Kembarannya, Suzuki Pastikan Mobil Listrik e-Vitara Meluncur di IIMS 2026

Mobil
24 hari lalu

Boyong Deretan Mobil Hybrid, Suzuki Targetkan 1.600 Unit di GJAW 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal