Pemilik mobil yang berada di belakang kemudi terlihat didampingi seorang sales di samping pintu sebelum kendaraan melompat. (Foto: Telangana Today)
Dani M Dahwilani

HYDERABAD, iNews.id - Menerima mobil baru adalah momen yang sangat menyenangkan bagi siapa pun. Tetapi tidak demikian bagi pemilik mobil baru Tata Tiago di Hyderabad, India. 

Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat Tata Tiago warna abu-abu berada di lantai pertama dealer. Dilaporkan pemilik mobil berada di belakang kemudi didampingi seorang sales yang berdiri di samping pintu. Dia menjelaskan beberapa fitur utama kendaraan. 

Telangana Today melaporkan pengemudi menggeser perseneling mobil hatchback ini ke posisi Drive (D). Dealer telah membuka pintu kaca dan akan memandu mobil keluar untuk diturunkan menggunakan hidrolik ke tanah.   

Namun, pengemudi yang telah memasukkan gigi menginjak gas sehingga terbang loncat ke trotoar di bawah. Meskipun gambar tidak menunjukkan kerusakan yang dialami Tata Tiago setelah insiden tersebut, media lokal melaporkan pengemudi dan seorang pejalan kaki terluka sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Tampaknya sangat tidak mungkin pemiliknya keluar dari dealer dengan sengaja. Sepertinya dia tidak salah menginjak pedal gas hingga mobil meluncur. 


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT