JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya memperkenalkan armada terbaru yang datang dari segmen roda dua, yakni Suzuki Nex II. Generasi penerus dari Nex ini menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama dengan tampilan-tampilan yang modern.
"Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang berpenampilan keren/stylist, serta menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama. Melalui motor ini, kami ingin mengajak generasi muda untuk tampil lebih keren dengan cara baru," jelas Dept Head Sales & Marketing Suzuki Indonesia Sales (SIS) 2W, Yohan Yahya di pameran IIMS, JIExpo Kemayoran, Senin (23/4/2018).
Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan kedalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini. Hal ini terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.
Ditunjang dengan kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang siap dipakai untuk kegiatan sehari-hari.
Suzuki Nex II hadir dengan pilihan lima varian yang menarik, yakni sporty runner, fancy dynamic, elegant premium, elegant dan standart. Di setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.
Sayang, PT SIS belum bisa memberikan harga resmi untuk Suzuki Nex II ini. Tapi, dari bocoran yang diterima harganya di bawah Suzuki Address dan di atas Nex generasi sebelumnya.