JAKARTA, iNews.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melaporkan penjualan positif Mazda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Selama pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19-29 April 2018, total penjualan Mazda mencapai 700 unit.
“Dalam kesempatan mengikuti IIMS 2018, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan jauh melampaui target. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy dalam keterangan resminya kepada iNews.id, Senin (30/4/2018).
Atas raihan ini, lanjut Roy, perusahaan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Mazda di Indonesia. "Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” katanya.
Dalam keikutsertaannya di IIMS 2018, PT EMI memboyong model-model unggulan, antara lain Mazda2 Dress-Up, Mazda3 Speed, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6, serta MPV Mazda Biante.
Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berkontribusi meraih penjualan sebanyak 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018. Raihan penjualan ini diikuti MPV andalan Mazda, yaitu Biante sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, diikuti Mid-SUV All New Mazda CX-5 Elite sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.
Kontribusi penjualan lainnya diisi crossover Mazda CX-3, All New Mazda CX-9, dan roadster MX-5 RF terjual sebanyak 3 unit.
Keseluruhan unit-unit hasil penjualan selama pameran Indonesia International Motor Show 2018 akan segera dikirimkan kepada seluruh pelanggan melalui dealer-dealer resmi PT Eurokars Motor Indonesia, sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan dealernya pada saat pameran berlangsung.
"Terbukti, animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta pencinta Mazda,” ujar Roy.