Mitra Bengkel dan Mekanik Harus Ikut Perkembangan Digitalisasi

Riyandy Aristyo
Mitra Bengkel dan Mekanik Harus Ikut Perkembangan Digitalisasi (Foto: Shell)

JAKARTA, iNews.id - Era digitalisasi membuat sejumlah perusahaan harus kreatif untuk menggaet konsumennya. Begitupun dengan Shell Lubricants Indonesia yang baru saja menghadirkan aplikasi Share (Shell Advantage Rewards).

VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, Edward Satrio mengatakan, aplikasi ini diperuntukan bagi para bengkel mitra dan mekanik agar mengetahui informasi seputar produk dan layanan Shell.

"Lewat aplikasi ini, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk dan layanan yang tersedia," katanya dalam konfrensi virtual baru-baru ini.

Menurut Satrio, pelaku bisnis, pemilik bengkel dan mekanik wajib mengikuti perkembangan digitalisasi dan siap hidup di dalamnya (dunia digital). "Kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui Share ini," ujarnya.

Aplikasi Share dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk menunjang proses edukasi secara online. Selain itu, aplikasi ini menjadi upaya Shell dalam membantu mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Nasional
17 hari lalu

BBM Kembali Tersedia di SPBU Shell hingga Vivo, Berikut Daftar Harganya 

Nasional
19 hari lalu

Hore! SPBU Shell Kembali Jual BBM, Berapa Harganya?

Nasional
20 hari lalu

Pertamina Pasok BBM ke 3 SPBU Swasta, Shell Beli 100.000 Barel 

Nasional
25 hari lalu

Harga BBM Pertamina, Shell, BP, Vivo Kompak Naik per 1 Desember 2025, Berikut Daftarnya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal