Mitra Bengkel dan Mekanik Harus Ikut Perkembangan Digitalisasi

Riyandy Aristyo
Mitra Bengkel dan Mekanik Harus Ikut Perkembangan Digitalisasi (Foto: Shell)

JAKARTA, iNews.id - Era digitalisasi membuat sejumlah perusahaan harus kreatif untuk menggaet konsumennya. Begitupun dengan Shell Lubricants Indonesia yang baru saja menghadirkan aplikasi Share (Shell Advantage Rewards).

VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, Edward Satrio mengatakan, aplikasi ini diperuntukan bagi para bengkel mitra dan mekanik agar mengetahui informasi seputar produk dan layanan Shell.

"Lewat aplikasi ini, bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk dan layanan yang tersedia," katanya dalam konfrensi virtual baru-baru ini.

Menurut Satrio, pelaku bisnis, pemilik bengkel dan mekanik wajib mengikuti perkembangan digitalisasi dan siap hidup di dalamnya (dunia digital). "Kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui Share ini," ujarnya.

Aplikasi Share dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk menunjang proses edukasi secara online. Selain itu, aplikasi ini menjadi upaya Shell dalam membantu mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Bisnis
1 bulan lalu

Shell Cs Batal Beli BBM Impor dari Pertamina, Stok Terancam Kosong hingga Akhir Tahun

Nasional
1 bulan lalu

Kementerian ESDM: Padahal di Amerika BBM Shell Juga Sudah Pakai Etanol

Nasional
1 bulan lalu

Terungkap! Ini Alasan Shell Ogah Beli BBM Impor lewat Pertamina

Bisnis
1 bulan lalu

Profil Sefas Group, Perusahaan yang Beli Seluruh SPBU Shell di Indonesia

Nasional
1 bulan lalu

Shell Dikabarkan Tutup SPBU di Indonesia Mulai 2026, Ini Penjelasan Manajemen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal