Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi senang dengan kehadiran Valentino Rossi di MotoGP Portugal 2022. (foto: Twitter/VR46racingteam).
Andika Rachmansyah

PORTIMAO, iNews.id- Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi senang dengan kehadiran Valentino Rossi di MotoGP Portugal 2022. Kehadiran Rossi membuat para pembalap Mooney VR46 semakin termotivasi.

Rossi terlihat ada garasi tim Mooney VR46, pada Sabtu (23/4/2022). Dia hadir untuk melihat sekaligus mendukung tim miliknya pada sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2022.

Ternyata, kehadiran Rossi di garasi tim miliknya itu membuahkan hasil manis. Pasalnya, dua pembalap mereka yaitu Bezzecchi dan Luca Marini berhasil menempati urutan enam dan 10 untuk memulai balapan MotoGP Portugal 2022.

Bezzecchi mengaku sangat senang dengan kehadiran Rossi. Pembalap berusia 23 tahun itu mengungkapkan kehadiran Rossi di garasi Mooney VR46 membuatnya semakin termotivasi.

Dia cukup yakin kalau timnya bisa tampil kompetitif dalam kondisi apapun.

“Saya sangat senang dengan hasil kualifikasi dan memiliki perasaan baik pada kondisi lintasan basah dan campuran. Itu salah satu karakteristik saya dari kelas bawah,” kata Bezzecchi, dikutip dari akun twitter resmi Mooney VR46, Minggu (24/4/2022).

“Tim telah melakukan pekerjaan yang baik, kehadiran Vale di garasi memberi saya motivasi ekstra. Kami dapat membuat langkah baik untuk menjadi kompetitif pada balapan esok bahkan dalam kondisi lintasan kering,” tuturnya.

Sementara MotoGP Portugal akan berlangsung pada Minggu (24/4/2022) malam WIB. Tentu menarik untuk disaksikan apakah Mooney VR46 itu dapat tetap tampil impresif dengan kehadiran sosok Rossi di garasi tim. Terlebih, ini merupakan balapan pertama para rider di tanah Eropa.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT