Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tembus perempat final India Open 2022. (Foto: MNC Media)
MNC Media

NEW DELHI, iNews.id - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tembus perempat final India Open 2022. Di fase tersebut mereka akan menghadapi duo Norwegia, Torjus Flaaten/Vegard Rikheim.

Pasangan yang dijuluki The Daddies itu melaju ke babak delapan besar usai menyingkirkan ganda tuan rumah di 16 Besar, Kamis (13/1/2022). Ahsan/Hendra mengandaskan perlawanan Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dengan skor 21-17 dan 21-9.

Sejak awal pertandingan, The Daddies tampil begitu baik dan mendominasi. Meski sempat berselisih skor tipis dengan tim rival, Ahsan/Hendra langsung bangkit untuk mempertahankan keunggulan dengan bermain tetap tenang. Alhasil, di akhir pertandingan set pertama, The Daddies berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan.

Lanjut ke set kedua, Ahsan/Hendra kian tampil mendominasi melalui smash-smash andalan. Sehingga The Daddies berhasil berada di posisi lebih unggul yang cukup jauh sampai pada akhir pertandingan dengan skor mencolok 21-9.

Dari kemenangan lewat duel straight game dalam tempo 22 menit tersebut, The Daddies siap melanjutkan perjuangannya ke babak perempat final.

Lantas akankah The Daddies berhasil meraih kemenangan di babak perempat final India Open 2022?

Dukung perjuangan wakil Indonesia di India Open 2022, 11-16 Januari 2022 dan saksikan secara langsung babak perempat final besok, 14 Januari 2022 pukul 14.20 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.



Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT