Khabib Nurmagomedov (Foto: bloodyelbow.com)
Sri Lestari

DAGESTAN, iNews.id - Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov terus mengejar berkah Bulan Ramadan. Dia getol menyambung tali silaturahmi.

Khabib merupakan muslim yang sangat taat. Kini dia juga tengah melaksanakan ibadah puasa Ramadan seperti umat Islam lainnya di seluruh dunia.

Ibadah puasa tahun ini banyak dia habiskan untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara dan kerabat. Momen itu dia unggah di Instagram.

“Paman Abdurakhman selalu positif, optimis dalam hidup akan membuat orang banyak iri #ramadan2021,” tulis @khabib_nurmagomedov, Rabu (28/4/2021).

Sebelumnya dia juga bersilaturahmi dengan saudara-saudaranya. Mereka mendaki gunung indah di kampung halaman almarhum ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov yaitu Sildi, Rusia.

Ini merupakan Ramadan pertama yang dilalui Khabib tanpa sang ayah. Abdulmanap meninggal dunia akibat komplikasi yang diperparah Covid-19 pada Juli 2020.

Sementara itu menjaga silaturahmi memang baik dilakukan demi menjalin persaudaraan. Selain itu bertemu kerabat dan sanak saudara dipercaya akan memperlancar rezeki.




Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT