Gelandang Arsenal, Dani Ceballos (Foto: Daily Cannon)

Dani Ceballos Ingin Tinggalkan Arsenal dan Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan

LONDON, iNews.id - Karier Dani Ceballos berada di persimpangan. Setelah musim ini usai, dia ingin meninggalkan Arsenal dan tak mau kembali ke Real Madrid.

Saat ini Ceballos sedang menjalani masa peminjaman di Arsenal. Sayang, kariernya tidak begitu bagus sebab dia sering absen khususnya ketika The Gunners mulai ditangani Mikel Arteta.

Ceballos jarang diandalkan karena sulit bersaing dengan Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi. Selain itu, cedera juga kerap mengganggu penampilan sang pemain.

Menurut laporan Daily Mail, Arsenal tak akan mempermanenkan status Ceballos di musim 2020/2021. Sebagai gantinya, mereka ingin merekrut Nabil Fekir dari Real Betis.

Setelah nantinya didepak Arsenal, Ceballos tak mau pulang ke Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu sadar persaingan di lini tengah Los Blancos akan terasa sulit. Sebab Madrid sudah memiliki banyak gelandang yakni Isco, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez, dan Federico Valverde.

Menurut rumor yang beredar, Ceballos ingin pindah ke Real Betis. Kesebelasan berjuluk Los Verdiblancos tersebut merupakan klub profesional pertama yang dibela sang pemain.


Editor : Bagusthira Evan Pratama

BERITA TERKAIT