Striker asal Belanda Geoffrey Castilion kembali berlatih bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/8/2020). (Foto: Persib)

Geoffrey Castilion Kembali Berlatih bersama Persib

Abdul Haris

BANDUNG, iNews.id - Striker asing Persib Bandung Geoffrey Castilion sudah bergabung dalam latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/8/2020). Padahal, dia baru tiba dari kampung halamannya di Belanda, Kamis (20/8/2020).

Tak lupa, seperti pemain lainnya, Castilion juga mentaati protokol kesehatan selama latihan. Sebelumnya, dia juga sudah melewati tes swab di negerinya sebelum terbang ke Bandung.

Setelah berlatih mandiri di kampung halamannya di masa pandemi ini, pemilik nomor 20 itu langsung melahap semua menu latihan yang diberikan Pelatih Robert Rene Alberts.

“Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali 100 persen. Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini” ucapnya dikutip situs resmi klub.

Pada latihan hari ini, Pelatih Robert Rene Alberts fokus pada peningkatan fisik timnya. Sementara latihan Sabtu (22/8/2020) besok, Maung Bandung akan melakoni training match.

Dalam game internal tersebut, Castilion kemungkinan tidak akan diturunkan 90 menit karena belum fit 100 persen.

"Ya mungkin sekitar 45 menit. Tapi saya akan terus berusaha untuk segera bugar. Mulai Senin depan target saya mengikuti semua sesi dengan baik,” tuturnya.


Editor : Abdul Haris

BERITA TERKAIT