Duel Manchester United (MU) kontra Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB ditunda. (Foto: Express)
Fitradian Dhimas Kurniawan

MANCHESTER, iNews.id - Laga Manchester United kontra Liverpool seharusnya digelar Minggu (2/5/2021). Namun, pertandingan ditunda usai penggemar Setan Merah turun ke lapangan beberapa saat sebelum pertandingan memprotes pemilik klub terkait European Super League.

Dikutip dari The Independent, Kamis (6/5/2021), Premier League mengumumkan jadwal baru Manchester United vs Liverpool digelar pada 13 Mei pukul 08.15 waktu setempat atau 14 Mei pukul 02.15 WIB.

Dengan pemindahan jadwal tersebut, maka laga United Vs Leicester City akan digeser dari menjadi 11 Mei. Pada Kamis ini, United akan menghadapi AS Roma di ajang Europa League sebelum bertandang ke Aston Villa pada 9 Mei.

United saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen Premier League dengan 67 poin sementara Liverpool sang juara bertahan tercecer di posisi tujuh dengan 54 poin. Manchester City yang berada di puncak klasemen makin dekat dengan juara.

Peristiwa penggemar United yang menerobos ke lapangan Stadion Old Trafford semakin mempertajam gesekan antara fans dan Keluarga Glazer. Konflik tersebut diperkirakan masih terus akan berlanjut.

Sementara itu pemain United, Bruno Fernandes mengatakan, protes yang dilakukan fans tak ada hubungannya dengan pemain. Dia menepis adanya persamaan antara kejadian minggu lalu dengan insiden saat fans Sporting menyerang pemain saat dia masih bermain di Portugal.


Editor : Rahmat Fiansyah

BERITA TERKAIT