Laga terakhir Grup A Toulon Cup 2022 dijamin bakal seru. Pasalnya tuan rumah Prancis akan melawan Argentina. Duel tersebut akan berlangsung di Stade de Lattre de Tassigny, Aubagne, Sabtu (4/6/2022). (Foto: MNC Media)
MNC Media

AUBAGNE, iNews.id - Menjadi peraih gelar juara terbanyak di Toulon Cup, Prancis akan melakoni duel sengit melawan pemimpin klasemen sementara, Argentina. Laga seru tersebut akan berlangsung hari ini, Sabtu (4/6) di Stade de Lattre de Tassigny, Aubagne.

Pada pertandingan sebelumnya, Argentina berhasil mengamankan poin penuh setelah menang melawan Arab Saudi dengan skor tipis 1-0. Hasil yang sama diraih kembali ketika mereka melawan sesama tim dari benua Amerika, Panama.

Dari dua kemenangan tersebut, Argentina menduduki puncak klasemen sementara Grup A. Tim asuhan Javier Mascherano sudah mengantongi 6 poin.

Sedangkan dari tim rival, Prancis harus menerima kekalahan kala bersua Panama melalui adu penalti dengan skor akhir 2-4. Selanjutnya, tuan rumah berhasil bangkit saat melawan Arab Saudi dengan menang besar 5-0. Dari hasil tersebut, Prancis menduduki peringkat kedua membuntuti Argentina.

Akankah tuan rumah Prancis berhasil meraih kemenangan di laga kali ini dan merebut posisi puncak klasemen? Saksikan Prancis vs Argentina di Toulon Cup 2022 hari ini (Sabtu, 4 Juni 2022) pukul 22.00 WIB LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan aksi hebat dari para pemain muda bertalenta di Toulon Cup 2022 pada 29 Mei - 12 Juni 2022 secara LIVE di iNews dan RCTI. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #ToulonTournament #2022



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT