Pelatih Lazio, Simone Inzaghi dikabarkan positif Covid-19.
Ibnu Hariyanto

ROMA, iNews.id- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi dikabarkan positif Covid-19. Hal itu diketahui dari postingan sang Istri Gaia Lucariello di akun Instagramnya @gaialucariello.

Lucariello mengabarkan jika dia dan keluarga termasuk Simone Inzaghi dinyatakan positif Covid-19 setelah swab tes di rumahnya. Dia menyebut saat ini keluarganya menjalani isolasi.

"Halo semua. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa sayangnya semua keluarga kami setelah melakukan tes swab di rumah dan dinyatakan positif virus Corona. Kami baik-baik saja dalam isolasi sesuai protokol," kata Lucariello dalam instastory seperti dilihat, Kamis (8/4/2021).

Sementara itu, dalam laman resmi Lazio, klub sempat mengumumkan ada salah satu staf teknis terpapar virus Corona. Lazio tidak menyebutkan dengan detail siap staf teknis yang positif Corona itu.

"S.S Lazio mengumumkan bahwa seorang anggota staf teknis, bahwa dia dites positif Covid-19 setelah pemeriksaan pribadi yang dia jalani bersama dengan beberapa anggota keluarganya," demikian penyataan resmi Lazio pada Rabu 7 April 2021 kemarin.

Kabar ini tentu berat bagi skuat Elang Ibu Kota. Ciro Immobile cs kemungkinan tak akan didampingi Inzaghi saat bertandang ke markas Hellas Verona pada lanjutan Serie A, Minggu (11/4/2021).

Kini Lazio berada diperingkat ke-6 terpaut 4 poin dari peringkat ke-5 Napoli. Kemenangan atas Hellas Verona menjadi penting bagi Lazio untuk menjaga asa mendapat tiket Liga Champions musim depan.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT