Starting XI Persija Jakarta. (Foto: Dok Persija)

Persija Liburkan Skuat Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan

Fitradian Dhimas Kurniawan

JAKARTA, iNews.id - Manajemen Persija Jakarta memperpanjang waktu libur seluruh anggota tim. Keputusan ini diambil karena penyebaran virus corona di Tanah Air khususnya Kota Jakarta yang masih mengkhawatirkan.

Data per Selasa (31/3/2020), pasien yang terjangkit virus corona meningkat jadi 1.528 orang. Sedangkan korban meninggal mencapai 136 jiwa.

Karena situasi belum kondusif, Persija batal menggelar latihan yang seharusnya diadakan Rabu (1/4/2020). Seluruh anggota tim diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 dan keputusan PSSI yang menunda Liga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Meski demikian, para pemain diminta untuk tetap berlatih sendiri-sendiri. Kondisi mereka akan terus dipantau oleh tim pelatih.

“Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kita kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan. Sehingga saat berkumpul kembali, kondisi mereka tetap terjaga,” ujar Prapanca.


Editor : Bagusthira Evan Pratama

BERITA TERKAIT