PSG tengah mengoda wonderkid asal Inggris Carney Chukwuemeka. Chukwuemeka diproyeksikan untuk melengkapi trio Lionel Messi, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe. (foto: REUTERS/Radovan Stoklasa).
maulana yusuf

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) tengah mengoda wonderkid asal Inggris Carney Chukwuemeka. Chukwuemeka diproyeksikan untuk melengkapi trio Lionel Messi, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe.

Menurut laporan dari Expressandstar yang dikutip pada Selasa (19/7/2022), PSG menjadi klub elit Eropa yang terbaru dalam perburuan Chukwuemeka. Pemain Aston Villa ini menang tengah diminati sejumlah klub besar eropa, salah satunya Barcelona.

Pemain berusia 18 tahun itu tengah menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah dikeluarkan dari tur pramusim Aston Villa di Australia. Terlebih, ia gagal dalam menandatangani kontrak baru di tim besutan Steven Gerrard itu.

Sementara itu, Chukwuemeka hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Aston Villa. Namun Aston Villa akan mempertimbangkan mengamankan jasa pemain yang membela Timnas Inggris U-19 itu.

Pasalnya, Aston Villa dikabarkan enggan untuk kehilangan Chukwuemeka secara gratis musim panas mendatang. Itu akan membutuhkan tawaran yang sesuai dan Aston Villa dianggap menghargai Chukwuemeka.

Pada musim lalu, Chukwuemeka membuat 11 penampilan Liga Inggris. Aston Villa di bawah pasukan Steven Gerrard akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru dengan menghadapi Brisbane Roar di Townsville.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT