Terintegrasi di 1 Aplikasi, Perangkat Smart Home IT Bisa Dikendalikan lewat Smartphone (Foto: IT)
Dini Listiyani

JAKARTA, iNews.id - IT: Immersive Tech menggelontorkan produk smart home di Indonesia. Rangkaian produk smart home ini sudah terintegrasi dengan aplikasi IT Smart, hasil kolaborasi dengan Tuya Smart. 

Melalui aplikasi IT Smart, pelanggan bisa dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di mana pun lewat smartphone. Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real-time dan digunakan bersama anggota keluarga lainnya. 
Untuk mempermudah mengdapatkan IT Smart, aplikasi sudah bisa diunduh secara gratis di app store baik dari Google maupun Apple seperti Google Play Store dan App Store. 

"Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated," ungkap Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech.

IT Smart Home menghadirkan 8 produk unggulan dengan design dan material berkualitas, terbaik di kelasnya. Rangkaian produk tersebut terdiri atas IT Smart LED Bulb 9W, IT Smart Filament Bulb, IT Smart Disco Bulb, IT Smart CCTV Camera, IT Smart Air Purifier S130, IT Smart Air Purifier S130 Filter, IT Smart LED Light Strip, dan IT Smart LED Light Strip Extension yang mulai tersedia pada November 2021. 

Lantas berapa harga yang ditawarkan perangkat tersebut? Smart LED Bulb 9W dibanderol Rp179.000, IT Smart Filament Bulb dibanderol Rp279.000, IT Smart Disco Bulb Rp299.000, IT Smart CCTV Camera Rp499.000, IT Smart Air Purifier S130 Rp1.499.000, IT Smart Air Purifier S130 Filter Rp299.000, IT Smart LED Light Strip Rp329.000, dan IT Smart LED Light Strip Extension Rp179.000.


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT