JAKARTA, iNews.id - Erajaya Group memperkenalkan layanan antar-jemput perangkat Door to Door atau (D2D) dari RE.PAIR ke rumah konsumen. Untuk mengakses layanan D2D dari RE.PAIR caranya cukup mudah.
Guna memanfaatkan layanan D2D dari RE.PAIR, Anda hanya perlu mengirim pesan via WhatsApp di nomor 085780599893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service konsumen.
Jika proses validasi unit dan administrasi selesai dikonfirmasi tim service center melalui WhatsApp, maka proses pick up dan delivery dilakukan kurir partner RE.PAIR sesuai dengan waktu dan lokasi yang disepakati. Saat ini, cakupan wilayah antar-jemput D2D dari RE.PAIR mencakup Jakarta (kecuali kepulauan Seribu), Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang.
Sedangkan layanan service center RE.PAIR terdiri atas perbaikan produk gagdet, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology. Layanan menangani berbagai brand seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, GoPro, Google Nest Mini, Huawei, dan lain-lain.
“Selama masa pandemi corona kami telah memperkenalkan berbagai terobosan layanan baru. Kami telah meluncurkan O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue, mobile EDC untuk pembayaran kartu kredit dan debit di rumah konsumen, kini kami memperkenalkan D2D dari RE.PAIR,” kata Director of Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (1/5/2020).
Untuk kenyamanan dan keamanan, layanan D2D dari RE.PAIR dilengkapi dengan proteksi asuransi. Lalu, spare part yang digunakan resmi dan original. RE.PAIR juga akan melakukan validasi unit melalui nomor IMEI untuk memastikan keresmian unit.