JAKARTA, iNews.id - Vision+ terus berupaya menyajikan konten menarik kepada masyarakat Indonesia. Terbaru, Vision+ menjalin kerja sama dengan XL Satu untuk memperluas akses konten hiburan digital.
Penandatanganan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta. Melalui kerja sama ini, pelanggan XL SATU dapat menikmati berbagai tayangan hiburan dari Vision+.
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan Vision+ selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata dilakukan demi memastikan banyak masyarakat Indonesia dapat mengakses Vision+ dengan internet berkualitas tinggi.
"Kini, Vision+ sedang menyiarkan berbagai program olahraga live yang sayang untuk dilewati, seperti MotoGP dan BWF World Tour, tak lupa dengan original series baru dari berbagai genre yang dirilis setiap bulannya. Kehadiran layanan dari saluran Vision+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan XL Satu," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.
Dalam rangka peluncuran kerjasama ini Vision+ dan XL Satu akan memberikan promo menarik untuk pelanggan. "Kami memberikan promo selama satu bulan untuk Vision+ Premium Sports dalam 30 hari yang bisa dibeli melalui XL Home Entertainment seharga Rp35 ribu dimulai 20 Juli 2023 ini," tuturnya.
Sementara itu, Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengaku pihaknya sudah pernah menjalin kerjasama dengan Vision+. Pihaknya percayakolaborasi dengan VISION+ ini peluang baik.
"Tidak hanya dalam hal konektivitas tapi juga dalam kebutuhan digital. Ini adalah sesuatu yang akan kami prioritaskan, dan kami sangat senang atas kolaborasi ini yang akan berkelanjutan lebih banyak di masa yang akan datang,” kata Bernard Ho Swee Keong.