JAKARTA, iNews.id - Bagi Anda yang suka mencari barang-barang promo dan diskon, tentu sudah familiar dengan belanja online. Ada banyak pilihan barang dan penawaran menarik yang dapat menggoda siapa saja.
Masing-masing e-commerce kerap bereksperimen memikat pelanggan. Salah satunya, Lazada yang bereksperimen mengadakan beragam kegiatan interaktif dan menyenangkan untuk kenyamanan serta kepuasan pengalaman berbelanja bagi Lazadians.
Pada 9 Maret 2019, Lazada kembali unjuk kepiawaian. Dengan kecanggihan aplikasinya, Lazada menyiarkan langsung acara LazTalk with Miss Universe 2018 melalui aplikasi nirkabel Lazada Indonesia. Masyarakat Indonesia dapat menikmati langsung acara ini di mana saja. Ini merupakan contoh satu dari jajaran fasilitas canggih yang hadir pada aplikasi Lazada, bertujuan untuk terus memanjakan Lazadians.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, acara LazTalk with Miss Universe merupakan wujud nyata komitmennya untuk meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu. "Kami merupakan pelopor teknologi inovatif ini dan senang karena dapat menghadirkan acara spesial bersama Miss Universe khusus bagi Lazadians di mana pun mereka berada," kata Monika, Sabtu 9 Maret 2019.
Acara LazTalk kali ini menghadirkan tamu spesial Catriona Gray, pemenang gelar Miss Universe 2018 berdarah Filipina-Australia. Catriona melenggang masuk ke panggung utama acara LazTalk dengan memeragakan signature Lava Walk yang membawanya ke puncak tahta pageantry paling bergengsi di dunia. Di atas panggung, Catriona Gray menyapa Lazadians di seluruh Indonesia yang tengah menonton melalui in-app live streaming aplikasi Lazada, dan para tamu undangan yang hadir khusus untuk menyaksikan secara langsung variety show andalan Lazada ini.