JAKARTA, iNews.id - Shopee mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan hari dengan mengeksplorasi hal-hal baru yang dapat membuat diri menjadi lebih bergembira. Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna saat perayaan Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.
Pembeli terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik melalui fitur Shopee LIVE yang telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye #315HariBelanjaKonsumen.
Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret 2022, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show. Salah satunya penampilan spektakuler dibawakan oleh King Nassar bersama dengan Lesti Kejora dengan lagu mash-up yang keren.
Lagu 'Egois' dan 'Seperti Mati Lampu' berhasil dipadupadankan dan menghasilkan sebuah karya yang menghibur dan memanjakan seluruh pendengarnya. Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE, serta Dita Karang dari girlband Secret Number!
Para TREASURE MAKER dan Lockey tentunya berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. Apalagi, TREASURE membawakan dua buah lagu comeback terbarunya, yakni 'JIKJIN' dan 'U'.
Sementara itu, Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, 'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti'. Nikmati keseruan lainnya, unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store!