Hadiri Bazar Murah di Tegal, HT: Saya Ingin Rakyat Indonesia Sejahtera

Kastolani, Okezone ยท Selasa, 26 Maret 2019 - 16:59 WIB
Hadiri Bazar Murah di Tegal, HT: Saya Ingin Rakyat Indonesia Sejahtera

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan orasi politiknya di depan ribuan warga yang memadati Lapangan Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal. (Foto: Okezone)

SLAWI, iNews.id - Setelah berdialog dengan nelayan di Tempat Pelalangan Ikan (TPI) Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melanjutkan safari politiknya dengan menyapa warga di Kabupaten Tegal.

Kali ini, HT berkesempatan langsung menghadiri bazar murah yang digelar Partai Perindo di Lapangan Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal.

Kehadiran HT sudah dinantikan ribuan warga yang sejak pagi memadati lokasi bazar murah demi mendapatkan beras murah berkualitas. Mereka juga rela menunggu untuk menyampaikan aspirasinya kepada HT.

HT yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero beserta jajaran pengurus menyampaikan tentang alasan Perindo hadir.

Menurut HT, meski sebagai pendatang baru, Perindo sejak awal berkomitmen untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal itu dibuktikan dengan beragam program kerakyatan.

“Saya sudah selesai dengan urusan pribadi. Saya cukup dengan kebutuhan pribadi dan keluarga. Saya ingin rakyat Indonesia ada perubahan menjadi sejahtera,” katanya.

BACA JUGA:

Kampanye di Brebes, Ketum Perindo HT Dicurhati Ratusan Nelayan

Mantapkan Dukungan Massa, Ketum Perindo HT Kampanye 2 Hari di Jateng

“Dulu saya pernah bergabung dengan partai politik, tapi saya tidak menemukan keseriusan mereka memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” kata HT.


Pada kesempatan itu, Hary Tanoe juga menanyakan tentang keluhan-keluhan warga. Dengan kompak warga mengatakan harga bahan pokok mahal, tarif listrik tinggi, serta biaya sekolah yang kian tak terjangkau. Persoalan lain yang tak kalah penting adalah sulit mencari kerja.

“Mereka berharap harga harga sembako jadi murah. Masyarakat meminta agar Partai Perindo membantu mencari solusinya,” kata Sektretaris DPW Partai Perindo Heri Susanto.

“Pak Hary Tanoe berjanji jika kader-kader Perindo jadi anggota DPR, akan dipastikan untuk mencari solusi atas keluhan warga tersebut. Beliau mengajak warga untuk memilih caleg-caleg Partai Perindo,” tutur Heri yang tercatat sebagai caleg DPRD Jateng tersebut.


Untuk membantu meringankan beban masyarakat atas tingginya harga bahan pokok, Partai Perindo menggelar bazar beras murah untuk warga sekitar Pagerbarang. Kegiatan ini pun mendapat sambutan antusias warga yang rela berdiri mengantre untuk mendapatkan beras murah.

 


Editor : Kastolani Marzuki