AICE Group Holdings Berhasil Meraih Indonesia Awards 2022

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 04 November 2022 - 21:09:00 WIB
AICE Group Holdings Berhasil Meraih Indonesia Awards 2022
Chief Brand Officer AICE Group Holdings Jason Liu menerima Indonesia Awards 2022. (Foto: dok AICE)

JAKARTA, iNews.idAICE Group Holdings berhasil meraih penghargaan Indonesia Award 2022 berkat upayanya membantu masyarakat Indonesia, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk meningkatkan pendapatan dengan menjadi rekanan AICE Group Holdings.

Menurut Senior Manager Brand AICE Group Holdings Sylvana Zhong, penghargaan ini menjadikan AICE Group Holdings sebagai satu-satunya produsen makanan dan minuman, khususnya es krim yang mendapatkan penghargaan pada 2022. Hal itu sekaligus menjadi bukti bahwa AICE telah membantu pemberdayaan UMKM Terpadu sejak 2016. 

Indonesia Awards 2022 Kategori Driving Investment Growth (Integrated Program of SME’s). (Foto: AICE)
Indonesia Awards 2022 Kategori Driving Investment Growth (Integrated Program of SME’s). (Foto: AICE)

"Sejak berdirinya AICE pada 2016, AICE selalu menjalankan program bantuan peningkatan pendapatan UMKM dengan membangun rantai pendingin, seperti pabrik dan juga gudang pendingin. Kita juga meminjamkan freezer gratis kepada UMKM agar mereka bisa meningkatkan pendapatan mereka untuk kehidupan lebih baik, sehingga AICE ke depan pastinya akan lebih merangkul dan membantu semakin banyak UMKM," katanya.

Hal ini, lanjut Sylvana, bertujuan agar semua orang bisa mendapatkan kebahagiaan melalui es krim AICE. Seperti halnya para reseller dan UMKM yang bisa mendapatkan kebahagiaan dengan meningkatnya pendapatan melalui penjualan es krim.

"Konsumen juga akan lebih mudah menikmati es krim yang berkualitas dan inovatif," kata Sylvana.

Melalui penghargaan Indonesia Award 2022, AICE Group Holdings akan terus mengembangkan program pemberdayaan UMKM dan membantu masyarakat, dengan memberikan bantuan lemari pendingin untuk menjual produk AICE secara gratis. Pihaknya juga akan terus berupaya untuk mengembangkan pabrik yang ada di Indonesia.

MPI Content

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda