Bayar 1 Rupiah di MotionPay, Keluarga Terlindungi dengan Asuransi MotionLife

MNC Media ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:38:00 WIB
Bayar 1 Rupiah di MotionPay, Keluarga Terlindungi dengan Asuransi MotionLife
MotionPay bekerja sama dengan MotionLife untuk memberikan proteksi bagi Anda dan keluarga hanya dengan membayar 1 Rupiah melalui aplikasi MotionPay. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Keluarga merupakan anugerah yang patut Anda syukuri. Oleh karena itu, Anda perlu melindungi keluarga tercinta, salah satunya dengan asuransi. Selain memberikan rasa aman, memiliki asuransi juga akan membantu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, serta meringankan biaya yang timbul secara tidak terduga. Tentunya hal ini penting sebagai salah satu jaminan untuk masa depan, sehingga nantinya tidak mengganggu arus keuangan rumah tangga Anda.

“Asuransi menjadi bagian dari pengelolaan keuangan dan sebagai salah satu upaya mencapai kebebasan finansial. MotionPay bekerja sama dengan MotionLife untuk memberikan proteksi bagi Anda dan keluarga tercinta hanya dengan membayar 1 Rupiah melalui aplikasi MotionPay,” ujar Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

Anda dapat memperoleh proteksi dari MotionLife berupa asuransi dengan manfaat santunan kecelakaan senilai Rp2 juta dan perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp200.000 dengan periode perlindungan selama satu bulan. Caranya sangat mudah, Anda bisa mengikuti promo Serba 1 Rupiah dari MotionPay dan MotionLife dengan langkah-langkah berikut :

1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
2. Masukkan PIN dan transaksi berhasil
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher Anda pada aplikasi MotionLife di: https://bit.ly/DownloadMotionLife

Jangan ditunda! Segera ambil voucher Serba 1 Rupiah di MotionPay karena hanya berlaku hingga 11 Oktober 2022! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda