Berpartisipasi di Kegiatan Donor Darah MNC Peduli, PMI Depok: Bantu Pasokan Darah

Heri Purnomo ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:03:00 WIB
Berpartisipasi di Kegiatan Donor Darah MNC Peduli, PMI Depok: Bantu Pasokan Darah
Kegiatan Donor Darah MNC Peduli di MNC Studios, Kebon Jeruk. (Foto: Heri Purnomo/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyambut baik kerja sama yang dilakukan dengan MNC Media menyelenggarakan kegiatan donor darah. Adapun kegiatan ini dapat membantu pasokan stok darah di PMI menjadi semakin meningkat.

Humas P2D2S UDD PMI Kota Depok Achmad Febriyadi menilai antusiasme karyawan MNC selama kegiatan donor darah sangat luar biasa. Hal ini terlihat sejak dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.04 WIB sudah ada 184 orang yang mendaftar. 

"Antusiasme karyawan luar MNC sangat luar biasa dalam mendonorkan darahnya. untuk hari ini sudah lumayan banyak. Dan kegiatan ini dilakukan MNC secara rutin," ujarnya di Gedung Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022). 

Febriyadi menambahkan, PMI Depok sudah bekerjasama dengan MNC sebanyak empat kali dalam menjalankan kegiatan donor darah. Untuk hari ini pihaknya menyediakan 200 sampai 250 kantong darah.

"Hari kita bawa kantong darah 200-250 kantong dan acara ini semoga lancar dan tidak terkendala apapun, sehingga kegiatan ini dapat membantu ketersediaan stok darah yang ada di PMI," kata dia.

Dirinya berharap kegiatan donor darah yang dilakukan MNC Peduli tetap dilakukan baik di MNC Studio Kebon Jeruk maupun di MNC Center Kebon Sirih. 

Adapun dari data yang didapatkan di meja registrasi pada pukul 12.04 WIB tercatat sudah sebanyak 184an peserta yang mendaftar. Sedangkan kantong darah yang sudah terisi sebanyak 150-an kantong darah. 

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda