Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Eksportir Rumput Laut Terbesar Dunia, Indonesia Masih Impor Bahan Baku Kosmetik
Advertisement . Scroll to see content

Bisnis Kosmetik Makin Cuan, Ini Caranya Buka Usaha

Selasa, 27 April 2021 - 20:52:00 WIB
 Bisnis Kosmetik Makin Cuan, Ini Caranya Buka Usaha
ilustrasi kosmetik
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Modernisasi bisnis domestik kini semakin menunjukkan peningkatan baik dari aspek kualitas hingga ke pelayanan. Apalagi nilai Trust Worthy menjadi hal paling substansional selama era 4.0. 

Public Relation Helwa Beautycare, Masdiana Dewi, mengatakan teknologi informasi adalah lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang memberikan kepuasan para pelanggan, salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik.

"Pentingnya kecantikan demi memaksimalkan performa bagi para wanita khususnya di Indonesia, membuat mereka otomatis semakin selektif atas berbagai kebutuhan seperti skincare, make up dan lain-lain dengan kualitas terbaik," kata Masdiana di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Dia mengungkapkan, Helwa Beautycare semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia yang tidak hanya kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini melalui kosmetik. Berbagai cara inovasi semakin dikembangkan dengan dasar ‘kemauan konsumen’ menjadikan perusahaan sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitor lainnya.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” ujar Masdiana Dewi.

Sejak diluncurkannya Helwa Cosmetics pada 1 Februari 2021, permintaan pasarpun terus meningkat. Helwa cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia dimana dapat dilihat di beberapa platform digital dari Official Helwa Beauty Care.

“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar," ujarnya.

Editor: Jeanny Aipassa

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut