Breaking News : Jelang 50 Tahun Pernikahan, Ekonom Senior Christianto Wibisono Meninggal Terpapar Covid-19

azhfar muhammad ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 18:57:00 WIB
 Breaking News : Jelang 50 Tahun Pernikahan, Ekonom Senior Christianto Wibisono Meninggal Terpapar Covid-19
Ekonom senior, Christianto Wibisono. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id -  Ekonom semior sekaligus pendiri lembaga Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI), Christianto Wibisono, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (22/7/2021) sore, sekitar pukul 17.05 WIB. Christianto Wibisono tutup usia setelah terpapar Covid-19.

Kabar duka tersebut disampaikan Astrid Wibisono, putri kandung Christianto Wibisono, melalui akun instagramnya. Astrid  menyebut kepergian ayahnya terjadi sehari menjelang ulang tahun pernikahannya yang ke-50. 

"Dengan duka yang terdalam, namun dalam kekuatan paling surgawi, kami sekeluarga mengumumkan wafatnya Christianto Wibisono, pada pukul 17:05 pada tanggal 22 Juli 2021, satu hari menjelang Hari Ulang Tahun Pernikahannya yang ke-50," kata Astrid dikutip melalui akun instagram, Kamis (22/7/2021). 

Pihak kelurga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan para kerabata atas doa-doa yang dipanjatkan.

"Kami berterima kasih atas semua cinta, doa & dukungan yang telah mengalir untuknya selama seminggu terakhir. Dalam ingatannya, kami memohon doa untuk negara tercinta, Indonesia, yang sangat ia cintai," ujar Astrid.

Pada kesempatan itu, Astrid menyampaikan sosok sang ayah adalah yang cinta indonesia dan telah bersikeras untuk memerangi penyakit Covid-19 hingga dirinya beristirahat dengan tenang. 

"Adalah keinginannya agar Indonesia bersatu dalam iman, harapan, & cinta, dalam memerangi Covid-19 & dilahirkan kembali, lebih kuat dari sebelumnya. Istirahat Dalam Damai Christianto Wibisono," tutur Astrid.

Editor : Jeanny Aipassa