BRI Borong Tiga Penghargaan Co-Branding Award 2021

Advenia Elisabeth · Senin, 06 Desember 2021 - 22:13:00 WIB
BRI Borong Tiga Penghargaan Co-Branding Award 2021
BRI borong tiga penghargaan Co-Branding Award 2021. Foto: Advenia E

JAKARTA, iNews.id - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang Co-Branding Award 2021, yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Penghargaan yang didapat dari kategori Best Exposure, Most Creative, dan Most Participative.

Executive Vice President of Mass Funding Division BRI Wahyudi Darmawan mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Bank BRI hari ini, Senin (6/12/2021). 

"Kami bersyukur atas tiga penghargaan tadi. Kami sangat antusias atas kolaborasi dengan Kemenparekraf, karena kami melihat ada banyak benefit," kata Wahyudi saat ditemui MNC Portal Indonesia, Senin (6/12/2021). 

Dia menyebut, kunci dari pencapaian perusahaan merupakan komitmen bersama antara BRI dengan Kemenparekraf, dalam hal mengembangkan brand Wonderful Indonesia.

"Kami sudah berkomitmen bersama untuk mengembangkan brand Wonderful Indonesia dan juga brand dari BRI. Jadi segala sesuatu yang kita kerjakan sesuai dengan komitmen kita," ujarnya.

Khusus UMKM, kata Wahyudi, BRI juga sedang mempersiapkan program Brilliant Preneur, dengan mengumpulkan UMKM-UMKM untuk dikurasi bersama, dan mempertemukan UMKM dengan market luar agar bisa go digital. 

"Ini merupakan salah satu dukungan Bank BRI yang sedang berjalan," ucapnya. 

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel: