Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Purbaya Respons Tuntutan 1.900 Eks Karyawan BUMN Kertas Leces 
Advertisement . Scroll to see content

BUMN Pengelola Air Buka Lowongan Kerja untuk SI dan SMK, Simak Kualifikasi Lengkapnya

Senin, 11 Oktober 2021 - 12:46:00 WIB
BUMN Pengelola Air Buka Lowongan Kerja untuk SI dan SMK, Simak Kualifikasi Lengkapnya
BUMN pengelola air buka lowongan kerja untuk SI dan SMK. (Foto: Pixabay)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola sumber daya air, Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I membuka lowongan kerja. Lowongan ini terbuka bagi lulusan SMK hingga S1. 

Ada dua posisi yang dibutuhkan, yaitu Staf Teknik Sipil untuk D4/S1 dan Pengawas Pekerjaan Sipil untuk SMK.

SobatBUMN, Perum Jasa Tirta I membuka kesempatan bagi Sobat talenta muda profesional lulusan S1/D4 untuk mengisi posisi Staf Teknik Sipil dan lulusan SMK mengisi posisi Pengawas Pekerjaan Sipil dengan penempatan di Wilayah Sumatera Utara,” tulis akun Kementerian BUMN di Instagram, dikutip Senin (11/10/2021).

Periode lowongan tersebut berakhir pada 15 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat bisa segera mendaftarkan diri di recruit.jasatirta1.co.id.

Pendaftaran dimulai 1 Oktober 2021 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB,” tulis akun Kementerian BUMN.

Adapun syarat dan kualifikasinya untuk dua lowongan ini, yakni:

- Jenis kelamin laki-laki lebih diutamakan

- Usia maksimal 30 tahun pada 31 Desember 2021

- Nilai IPK (D4/S1) minimal 3,00 dan ijazah SMK minimal 7,00

- Diutamakan putra-putri daerah dan/atau berdomisili di wilayah Sumatera Utara

  • Jika terpilih sebagai karyawan di Perum Jasa Tirta 1 bersedia:
  • Ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta 1
  • Mengikuti kegiatan masa pendidikan kerja di kantor pusat
  • Menandatangani Pakta Integritas

- Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Perum Jasa Tirta 1

- Teliti dan cermat dalam bekerja, mampu bekerja dengan target serta memiliki kemampuan di bidang adiministrasi dan mengikuti perkembangan teknologi

- Memiliki kemampuan untuk proaktif dalam bekerja serta berkomitmen untuk mencapai kinerja yang baik

- Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tim

- Inovatif dan cepat tanggal dalam menyelesaikan permasalahan

Adapun dokumen lamaran yang harus dipersiapkan, berupa:

1. Riwayat hidup ringkas ditandatangani

2. KTP yang masih berlaku

3. Kartu Keluarga yang masih berlaku

4. Ijazah dan transkrip

5. Surat keterangan lahir/akte kelahiran

6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku

7. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi berwenang

8. Surat keterangan kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya

9. Sertifikat kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL minimal 450) bagi formasi staf

10. Sertifikat/piagam penghargaan lain yang dimiliki

11. Pas foto berwarna.

Editor: Jujuk Ernawati

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut