Bupati Kapuas Berharap Food Estate di Kalteng Sejahterakan Warga Lokal

Antara ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 08:08 WIB
Bupati Kapuas Berharap Food Estate di Kalteng Sejahterakan Warga Lokal

Presiden Jokowi dan rombongan saat mendapatkan pemaparan soal rencana pengembangan food estate di Kalimantan Tengah, Kamis (9/7/2020). (Foto: Ist)

KAPUAS, iNews.id - Bupati Kapuas, Ben Brahim berharap lumbung pangan (food estate) yang akan dibangun di Kalimantan Tengah (Kalteng) berdampak positif bagi perekonomian daerah. Dengan begitu, masyarakat sekitar bisa lebih makmur dan sejahtera.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden beserta rombongan yang berkunjung ke tempat kami. Semoga di lain waktu dan kesempatan dapat meluangkan waktunya ke tempat ini lagi,” katanya, Kamis (9/7/2020).

Mantan Kadis PU Kalteng itu menyambut baik keputusan Presiden Jokowi menjadikan Kalteng sebagai lokasi food estate. Diharapkan, program ini bisa memperkuat aspek ketahanan pangan nasional.

"Mudah-mudahan program ini berjalan sukses sehingga membawa manfaat besar bagi masyarakat lokal dan negara kita ini, khususnya dalam hal ketahanan pangan. Kami akan berupaya maksimal mendukung kesuksesan program ini," ucap Ben.

Editor : Rahmat Fiansyah