Dan+Dan Sambut Baik Kerja Sama Partner Distribusi Soulyu Beauty

Viola Triamanda ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 14:56:00 WIB
Dan+Dan Sambut Baik Kerja Sama Partner Distribusi Soulyu Beauty
Brand kecantikan Soulyu Beauty meresmikan kerja samanya dengan Dan+Dan sebagai partner distribusi produk kosmetiknya. (Foto: Viola Triamanda/MPI)

JAKARTA, iNews.id - CEO PT Sumber Indah Lestari, Vania Losinto menyambut baik kerja sama antara Dan+Dan Health & Beauty dengan brand Soulyou Beauty. Menurutnya, dengan tagline cantik halal ala Korea, Soulyu memiliki potensi yang sangat besar mengingat saat ini demam korea tengah melanda Indonesia. 

''Menurut saya ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Soulyu yang terinspirasi dari Korea sangat cocok dengan demam Korea yang ada dan sekarang. Terlebih dengan label halal tentu membantu konsumen muslim yang memang membutuhkan make-up dan kebutuhan wajah yang halal supaya mereka nyaman memakainya'' ujar Vania kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (5/8/22).

Lebih lanjut, dia juga berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh brand Soulyu kepada Dan+Dan. Dia menambahkan, target market Soulyu dan Dan+Dan memang sejalan.

''Saya sangat excited menjalankan kerja sama ini dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk kita bisa bekerja sama dengan Soulyu'' kata dia.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda