Dirut BRI Sunarso Dinobatkan sebagai Best of The Best Marketeer of The Year 2022
JAKARTA, iNews.id – Di bawah kepemimpinan Direktur Utama BRI Sunarso, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memberikan kinerja terbaiknya. Keberhasilan Sunarso menahkodai BRI dibuktikan dari kinerja perseroan yang berhasil mencatatkan laba bersih senilai Rp39,31 triliun atau tumbuh sebesar 106,14 persen year on year (yoy) dengan total aset meningkat 4,00 persen yoy menjadi Rp1.684,60 triliun dalam 9 bulan (hingga Kuartal III-2022).
Terlebih lagi, capaian tersebut diperoleh di tengah kondisi perekonomian dunia yang penuh dengan tantangan. Atas prestasi BRI yang mampu menjaga fundamental kinerja keuangan yang positif, Direktur Utama BRI Sunarso dinobatkan sebagai Best of the Best “Marketeer of The Year 2022”.
Tak hanya itu, penghargaan yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. pada ajang Marketeer of the Year 2022 di Jakarta (8/12/2022), Sunarso juga dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2022 sektor Commercial Banking.
Di bawah kepemimpinannya, BRI sukses melakukan terobosan pemasaran dan bisnis sehingga menghasilkan kinerja terbaik. Penghargaan ini juga merupakan apresiasi atas kinerja BRI yang mampu menjaga pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.
Indikator penilaian Marketeer of The Year 2022 terdiri dari lima kriteria, yaitu keteladanan dan orientasi pemasaran, kinerja pasar dan keuangan, keberanian arahan strategis dan inovasi, dampak bagi sosial/masyarakat, dan integritas serta pengaruh pribadi. Pemilihan penghargaan melibatkan dewan juri yang terdiri dari Arief Yahya, Ignasius Jonan, Dahlan Iskan, dr. Fathema Djan Rachmat, YW Junardy, Hermawan Kartajaya, Taufik, Jacky Mussry, dan Michael Hermawan.