Elon Musk Bakal Bikin Restoran dengan Desain Futuristik yang Buka 24 Jam

Suparjo Ramalan ยท Senin, 30 Mei 2022 - 08:20:00 WIB
Elon Musk Bakal Bikin Restoran dengan Desain Futuristik yang Buka 24 Jam
Elon Musk bakal bikin restoran dengan desain futuristik yang buka 24 jam.

NEW YORK, iNews.id - Perusahaan mobil listrik milik Elon Musk, Tesla mengajukan izin untuk membangun restoran Tesla. Restoran yang akan buka 24 jam ini berlokasi di 7001 W Santa Monica Boulevard, Hollywood. 

Mengutip Fortune, restoran seluas 9.000 kaki persegi itu mencakup bioskop drive-in dan stasiun supercharging 28 kios. Rencana arsitektur menunjukkan restoran akan dibangun dua lantai dengan lebih dari 200 kursi, baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Kursi di luar ruangan akan memiliki pemandangan langsung ke dua layar film LED yang tinggi. Dilaporkan makanan juga akan dikirim ke mobil.   

Hampir setahun yang lalu, Tesla mengajukan aplikasi ke Kantor Paten dan Merek Dagang AS untuk merek dagang dengan logo 'T' untuk berbagai konsep restoran, dari layanan mandiri hingga dibawa pulang. Lokasi asli restoran Tesla dilaporkan berada di Santa Monica, meskipun lokasi Supercharger dibuka pada Februari tanpa pilihan tempat makan bermerek. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang tanggal pembukaan atau menu restoran tersebut.

Rencana untuk restoran Hollywood Supercharger masih menunggu persetujuan dari pemerintah kota. Adapun desain restoran dilaporkan akan futuristik dan akan menggantikan pos terdepan dari Shakey's Pizza, lokasinya berjarak tiga blok dari Trejos Coffee & Donuts milik Danny Trejos, yang menjadi tempat sudut Hollywood paling ikonik.

Musk pernah men-tweet, konsep restorannya bakal drive-in jadul, dengan sepatu roda. Baru-baru ini dia menegaskan, pembayaran dapat dilakukan di Dogecoin.

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda