Elon Musk Kerja 7 Hari Seminggu dari Pagi sampai Malam untuk Tesla

Michelle Natalia ยท Senin, 14 November 2022 - 11:55:00 WIB
Elon Musk Kerja 7 Hari Seminggu dari Pagi sampai Malam untuk Tesla
Elon Musk kerja 7 hari seminggu dari pagi sampai malam untuk Tesla

NUSA DUA, iNews.id - CEO Tesla Elon Musk mengatakan kerja maksimal untuk Tesla. Dia bekerja tujuh hari seminggu. 

Hal itu menjawab pertanyaan CEO and President Director Bakrie & Brothers Anindya Bakrie, yang bertanya soal manajemen perusahaan mobil listriknya di tengah fenomena decoupling di dunia saat ini, yang diperparah karena konflik Rusia-Ukraina. Fenomena tersebut juga mendorong rantai pasok kendaraan listrik seolah menjadi terpisah antara Barat dan Timur. 

"Mereka membuat rantai pasok yang terpisah. Nah sekarang, Anda sebagai pemilik perusahaan global Tesla dan juga memiliki konsumen global, bahkan pabrik Giga di China, Jerman, dan Austin, bagaimana Anda menavigasinya melalui semua hal ini?" tanya Anindya dalam B20 Summit Day 2 di Nusa Dua, Bali (14/11/2022). 

Musk menjawab bahwa itu merupakan hal yang memang sulit ditangani. Karena itu, dia bekerja penuh selama seminggu tanpa libur.

"Saya bekerja semaksimal mungkin, dari pagi ke malam, 7 hari seminggu. Sebenarnya (cara kerja) ini bukan sesuatu yang saya rekomendasikan," ujar orang terkaya dunia itu.

Sementara itu, Musk tertawa di tengah dialog karena melihat dirinya dalam video, yang berada dalam ruang gelap dikelilingi lilin karena mati lampu. 

"Nah ini makanya kita beruntung berada di daerah equator, terang di sini, gelap di sana," canda Anindya, menanggapi ucapan Musk. 

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda