Erick Thohir Kunjungi Staf yang Isoman, Bawa Obat dan Makanan

Aditya Pratama ยท Minggu, 25 Juli 2021 - 14:08:00 WIB
Erick Thohir Kunjungi Staf yang Isoman, Bawa Obat dan Makanan
Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi stafnya yang sedang jalani isoman. Foto: Instagram Erick Thohir

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyempatkan turun langsung memantau sejumlah stafnya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di tengah kesibukannya menjalankan tugas memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara. 

Dalam video yang diunggah dalam akunnya di Instagram, @erickthohir, dia tampak berjalan kaki menuju ke rumah salah satu staf Kementerian BUMN yang sedang melakukan isoman bernama Rachel.

"Membayangkan tidak mudahnya menjalankan isolasi mandiri yang sedang dilakukan teman-teman membuat hati saya tergerak. Apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia. Dan hari ini saya cek ada beberapa staf Kementerian BUMN yang sedang isoman. Di sela-sela jadwal kerja, saya minta diantar untuk mengunjungi mereka. Saya siapkan obat dan juga makanan. Salah satunya, Rachel," tulis Erick Thohir dikutip, Minggu (25/7/2021).

Dalam video tersebut Erick juga sempat berbicara dengan staf Kementerian BUMN tersebut yang berada di lantai dua rumahnya. Erick menanyakan berbagai macam pertanyaan, termasuk kondisinya. Dia juga membawakan paket vitamin yang bisa dibagikan kepada warga sekitar.

"Menemui Rachel di rumahnya, saya panggil Rachel ternyata dia ada di atas. Kami mengobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih. Saya juga titipkan vitamin untuk Rachel dan warga sekitar," tulis keterangan video tersebut.

Di akhir keterangan video tersebut, Erick juga memberikan semangat kepada masyarakat yang tengah menjalani isoman dan mendoakan yang terbaik agar dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Editor : Jujuk Ernawati