Gelar Undian Rejeki Nomplok, Dirut MNC Life Ajak Masyarakat Gunakan Asuransi MotionLife

Advenia Elisabeth ยท Jumat, 22 April 2022 - 17:19:00 WIB
Gelar Undian Rejeki Nomplok, Dirut MNC Life Ajak Masyarakat Gunakan Asuransi MotionLife
Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya. (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menggelar undian Program Rejeki Nomplok Nasabah dan Agen. Kegiatan seperti ini direncanakan akan berlangsung kembali pada waktu yang belum ditentukan.

Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, hal ini dilakukan guna mendorong masyarakat untuk aktif menggunakan produk MNC Life.

"Rejeki nomplok ini baru kami adakan di tahun ini dan tahun lalu, tapi tidak menutup kemungkinan akan kami adakan lagi di tahun-tahun berikutnya," ujar Febriyani, Jumat (22/4/2022).

Tak lupa dia mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari MNC Life Assurance karena untuk bergabung bisa mendapatkan asuransi jiwa, kecelakaan maupun kesehatan caranya mudah. Cukup mendownload aplikasi MotionLife di PlayStore atau AppStore. 

"Asuransi kami ini memberikan produk yang menarik. Salah satunya, nasabah bisa dengan mengeluarkan Rp200.000 per hari saja bisa mengcover asuransi kecelakaan. Menariknya lagi, kalau pakai asuransi ini nasabah yang masuk rumah sakit tidak perlu membayar dulu, tapi bisa langsung scan barcode yang tersedia di rumah sakit yang bekerja sama dengan MNC Life," ucap Febriyani. 

Dia berharap dengan adanya program ini, masyarakat Indonesia semakin tergerak untuk memiliki asuransi sebagai perlindungan diri dan salah satu langkah terciptanya keluarga Indonesia sadar perencanaan keuangan selaras dengan tagline perusahaan Terpercaya, Cepat, Milik Bangsa. 

"Kami memberikan informasi bahwa kita tidak bisa menghindari risiko. Tapi risiko bisa kita minimalisasi dengan menggunakan produk MNC Life dan asuransi jiwa pada umumnya," tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda