Global Mediacom (BMTR) Raih Penghargaan Emiten Terbaik Bisnis Indonesia Award 2021

Anggie Ariesta ยท Rabu, 15 September 2021 - 15:59:00 WIB
Global Mediacom (BMTR) Raih Penghargaan Emiten Terbaik Bisnis Indonesia Award 2021
Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, saat menerima penghargaan bagi PT Global Mediacom Tbk (BMTR) sebagai Emiten Terbaik Perusahaan Holding Multisektor dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021, Rabu (15/9/2021). (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - PT Global Mediacom Tbk (BMTR) meraih penghargaan kategori Emiten Terbaik Perusahaan Holding Multisektor dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021. Penghargaan itu, diberikan karena BMTR dinilai mampu bertahan dan mengalami pertumbuhan yang baik di tengah pandemi.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, menyambut baik penghargaan tersebut karena akan memacu perseroan untuk memberikan yang terbaik pada stakeholder.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bisnis Indonesia dan para dewan juri yang telah menganugerahi PT Global Mediacom Tbk award pada sektor holding multisektor. Award ini akan memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik pada stakeholder kami," kata Syafril, saat menerima penghargaan Emiten Terbaik Bisnis Indonesia Award 2021 secara virtual, di Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Syafril juga mengapresiasi Bisnis Indonesia yang terus memberi semangat kepada para pelaku bisnis melalui award atau penghargaan di ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) setiap tahun. 

Pada kesempatan itu, Syafril menyampaikan, sebagai "Shopping Center" bagi pengiklan, BMTR memiliki kekuatan basis user yang sangat besar di segala lini. 

Userbase tersebut, lanjutnya, baik di media berbasis digital maupun televisi konvensional, menjadi bukti perhatian dan loyalitas publik, yang menjadikan perseroan memiliki dominasi kuat, sehingga terus menjadi pemimpin pasar.

"Di bawah kepemimpinan Bapak Hary Tanoesoedibjo selama ini, audience share dan rating media-media MNC Group senantiasa moncer, melesat berkali lipat," ujar Syafril.

Editor : Jeanny Aipassa